Teka teki Pemain Persib Bandung Musim Depan

Sampai saat ini, teka-teki pemain yang akan memperkuat Persib Bandung untuk musim depan nampaknya masih menarik untuk ditunggu. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Persib Bandung untuk tahun ini kurang menggeliat dalam perekrutan pemain. Terlebih bila dibandingkan dengan kontestan lainnya seperti Bali United dan Sriwijaya FC . Kedua klub tersebut memang terlihat menjadi klub yang sangat getol dalam perekretuan pemain.

Bagi Bali United hal ini memang menjadi wajib untuk mereka lakukan, pasalnya dalam waktu dekat mereka harus mempersiapkan tim-nya melakukan pertandingan Play-off AFC Champions. Sementara Sriwijaya FC nampaknya ingin kembali merengkuh kejayaannya di kancah sepak bola Indonesia setelah dalam beberapa tahun terakhir selalu berakhir kurang memuaskan.

Demi mewujudkan hal tersebut, maka manajemen Sriwijaya FC melakukan langkah cepat dengan mendatangkan Rahmad Darmawan yang pernah membawa Sriwijaya FC sebagai kampiun di Liga Indonesia.

Lain halnya dengan Persib, sampai saat ini, Klub kebanggaan Jawa Barat ini baru menentukan pelatih kepala, al hasil pelatih asal Argentina, Mario Gomez dipilih akan membesut Hariono Cs untuk musim depan. Harapan Bobotoh kepada pelatih asal Argentina ini tentunya sangat tinggi, yaitu kembali mengembalikan Persib ke tempat yang 'layak' untuk bersaing di klasemen papan atas.

Untuk memulai perjuangannya, sore ini (Rabu, 13/12) Persib akan kembali menggelar latihan  dibawah asuhan Mario Gomez. Menarik untuk ditunggu, siapa saja pemain-pemain yang akan mengikuti latihan nanti.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya dalam acara perkenalan pelatih, Fernando Soler sang asisten Gomez menuturkan bahwa dari jumlah 24 pemain lokal yang ada di tubuh Persib, Gomez hanya akan mempertahankan 18 pemain. Itu artinya enam pemain harus rela berpisah dengan Persib musim depan.

Mengenai pemain yang akan dicoret tersebut, sampai saat ini Gomez belum juga menyebutkan nama-namanya. Namun, belakangan beredar bahwa beberapa pemain Persib diisukan akan hengkang karena kurangnya kejelasan nasib mereka untuk musim depan.

Sebut saja Atep, dalam dua minggu terakhir, el-capitano selalu dikait-kaitkan dengan tim asal Sumatera yang saat ini dibesut oleh Djajang Nurjaman, PSMS Medan. Bahkan dalam kesempatan lain Atep menyatakan kebanggaanya bila bisa bersama lagi dengan Djajang Nurjaman, walaupun tetap harus menunuggu keputusan manajemen Persib.

Selain Atep, Dedi Kusnandar dan Jajang Sukmara juga sempat dikaitkan dengan tim Ayam Kinantan. Bagi Jajang Sukmara bisa saja menjadi alternatif yang baik setelah sebelumnya dia jarang dimainkan di Persib Bandung.

Berbeda lagi dengan Tantan, merasa kurang berkontribusi pada musim lalu akibat cedera, ia menyatakan pasrah dengan situasi yang ada, namun walaupun demikian Tantan masih tetap berharap diberikan kesempatan untuk memperkuat klub kebanggannya untuk musim depan.

Menarik untuk kita tunggu siapa kiranya pemain-pemain yang akan memperkuat Persib Bandung musim depan.

Artikel Terkait

Blog ini merupakan media berbagai informasi seputar topik terkini yang diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi pembaca.