Eka Ramdani serta 15 Pemain lain, Ikuti Latihan Perdana Persib


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa sore ini (Rabu, 13/12)  Persib Bandung menggelar latihan perdana untuk musim depan. Latihan perdana ini akan langsung di pimpin oleh pelatih baru Persib asal Argentina, Mario Gomez.

Ada hal menarik yang terlihat beberapa saat sebelum latihan berlangsung, mantan pemain Persela musim lalu, Eka Ramdani terlihat berada di mess dan sudah mengenakan jersey latihan Persib.

Eka Ramdani nampaknya tidak asing bagi publik Maung Bandung. Pemain yang sempat hijrah ke beberapa klub di Indonesia ini merupakan pemain binaan Persib, bahkan ia menjadi gelandang andalan Persib pada musim 2005 sampai 2011.

Sinyal lain ditunjukkan oleh legenda Persib Bandung yang rajin mengomentari klub Jawa Barat ini, Yudi Guntara sebelumnya memposting Foto Eka Ramdani dengan Achmad Jupriyanto. Dalam postingannya tersebut, Yudi hanya berkata "Sama2 Kapten".

Mengenai perekrutan Eka Ramdani, hingga saat ini manajemen Persib belum membuka suara. Bahkan ketika awak media bertanya kepada pemain yang bersangkutan, Eka hanya melemparkan senyuman tanpa memberikan klarifikasi apapun.

Sementara itu pada latihan Persib Bandung sore ini, terlihat 16 orang pemain telah hadir di lapangan Sesko Ad, Berikut ke-enam belas pemain tersebut :

1. I Made Wirawan,
2. M. Natshir,
3. Imam Arief,
4. Supardi Nasir,
5. Tony Sucipto,
6. Wildansyah,
7. Henhen Herdiana,
8. Ahmad Basith,
9. Gian Zola,
10. Atep,
11. Billy Keraf,
12. Puja Abdilah,
13. Agung Mulyadi,
14. Eka Ramdani,
15. Dedi Kusnandar, dan
16. Jajang Sukmara.

Artikel Terkait

Blog ini merupakan media berbagai informasi seputar topik terkini yang diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi pembaca.