Ingin Punya Bokong Besar dan Berisi? Konsumsi 7 Makanan Alami ini!


Memiliki bokong yang besar, padat, dan berisi merupakan idaman hampir setiap wanita, meski tak bisa dipungkiri wanita yang menginginkan badan ramping pun sebenarnya masih cukup banyak.

Selain sedap dipandang, wanita dengan bokong besar sebenarnya memiliki banyak kelebihan dari sisi kesehatan. Salah satu kelebihan wanita dengan bokong yang besar yaitu lebih aman dari keguguran kandungan, resiko penyakit jantung yang kecil, serta tak mudah terserang diabetes.

Bagi sebagian wanita yang tidak puas dengan ukuran dan bentuk bokong yang mereka miliki, biasanya mencari berbagai cara dan metode untuk memperbesar bokong. Metode yang ditempuh pun beragam, dari mulai cara alami seperti olah raga dan diet sehat, hingga melakukan operasi dengan biaya yang tak sedikit.

Bagi kamu yang ingin memiliki bokong indah, saya sarankan untuk menmpuh cara-cara yang wajar saja, supaya terhindar dari resiko yang fatal.

Cara terbaik dan alami untuk meningkatkan ukuran bokong yaitu dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan sehat dan tentunya melakukan aktivitas olahraga secara teratur.

Ada banyak makanan yang telah terbukti memiliki khasiat dalam membantu menyuburkan bokong. Makanan-makanan tersebut juga cukup mudah didapat karena berada di sekitar lingkungan kita.

Bagi kamu yang belum tahu, kali ini saya tuliskan 7 makanan yang dapat membantu kamu memiliki bokong yang besar dan padat berisi.

1. Tomat

Tomat segar sangat baik bagi kesehatan tubuh. Selain memiliki kandungan serat yang cukup tinggi untuk membantu memperlancar pencernaan dan metabolisme tubuh, kandungan asam amino dan lycopene pada tomat dapat membantu merangsang pertumbuhan  otot-otot pada bokong.

2. Ubi

Selain rendah kalori, ubi juga memiliki manfaat untuk  membakar- lemak pada tubuh. Selain itu, kandungan protein dalam ubi sangat baik untuk membantu membangun otot pada bokong wanita.

3. Ayam Rendah Lemak

Mengkonsumsi daging ayam rendah lemak sangat baik untuk merangsang pertumbuhan otot. Maka tak heran jika para atlit binaraga sering mengkonsumsi daging ayam rendah lemak dalam porsi yang besar.

Bagi kamu yang ingin memperbesar ukuran bokong, konsumsilah paha dan dada ayam yang merupakan bagian paling rendah lemaknya.

4. Alpukat

Satu lagi buah yang dapat membantu menambah ukuran bokong wanita yaitu alpukat. Buah ini memiliki kandung gizi dan mineral yang sangat baik bagi kesehatan.

Mengkonsumsi buah alpukat setiap hari, terutama sehabis berolah raga, dapat merangsang pertumbuhan otot bokong pada wanita.

5. Putih Telur

Jika anda bertanya, makanan apa yang paling baik untuk menumbuhkan atau memperbesar otot? Jawabannya adalah putih telur.
Anda tentu pernah mendengar, para atlit binaraga mengkonsumsi puluhan telur dalam sehari. Mereka hanya makan putihnya saja, karena putih telur memiliki kandungan protein yang tinggi namun rendah kalori.

Konsumsi 4 sampai 5 putih telur untuk setiap hari untuk menghilangkan bokong yang tepos. Jangan lupa imbangi dengan olahraga secara teratur.

6. Beras Merah

Beras merah telah menjadi makanan favorit bagi wanita yang tengah menjalankan diet sehat. Selain memiliki kandungan gizi yang tinggi, beras merah juga terbukti  baik untuk mengurangi kolestrol jahat dalam tubuh. Mengkonsumsi beras merah secara teratur juga sangat baik untuk memperkuat dan memperbesar otot bokong.

7. Bayam

Jangan remehkan sayur yang satu ini, meskipun harganya relatif murah, namun manfaatnya sangat baik bagi kesehatan. Kandungan protein dan zat besi di dalamnya mampu untuk merangsang pertumbuhan otot secara maksimal, tak terkecuali otot bokong.

Nah itu dia, makanan yang terbukti dapat membantu kamu memiliki bokong yang besar dan indah. Ingat, untuk menghasilkan tubuh yang menawan, diet saja tidak cukup. Lakukan olah raga secara teratur supaya otot-otot menjadi kuat dan lebih berisi.

Artikel Terkait

Blog ini merupakan media berbagai informasi seputar topik terkini yang diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi pembaca.