Igbonefo dan Patrich Wanggai Merapat ke Persib Bandung.



Kabar Transfer Persib Bandung kembali mencuat usai latihan pagi tadi di Lapangan Sesko AD (Senin, 18/12).

Dua pemain kembali menjadi bahan perbincangan Bobotoh. Patrick Wanggai yang sebelumnya bermain bersama Pusamania Borneo FC terlihat mengikuti latihan bersama Persib pagi tadi.

Sontak kehadiran pemain ini membuat kaget sebagian Bobotoh, hal itu terlihat dari komentar-komentar Bobotoh di salah satu laman berita Persib.

Sebagian Bobotoh tidak setuju dengan adanya pemain tersebut, mereka beralasan bahwa Wanggai merupakan pemain yang pernah melakukan tindakan kurang baik (mengacungkan jari tengah) terhadap suporter Persib pada tahun lalu.

Namun sebagian Bobotoh tetap menyerahkan keputusan tersebut kepada sang arsitek, Mario Gomez.

Ketika ditanya perihal hadirnya Wanggai, manajemen menegaskan bahwa Wanggai masih berstatus sebagai pemain seleksi.

Selain Wanggai, satu pemain yang sedang hangat dibicarakan oleh Bobotoh adalah Victor Igbonefo.

Nama Igbonefo disebut-sebut bakal memperkuat Persib Bandung di musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh Fernando Soler sesaat usai latihan tim.

"Ada satu lagi, Victor Igbonefo, Januari di datang kesini. Dia Resmi," Kata Soler seusai latihan pagi tadi.

Pemain yang musim lalu memperkuat klub Nakhon Ratchasima Mazda FC ini sebelumnya dikabarkan tidak akan lagi memperkuat klub asal Thailand di musim mendatang.

Kesempatan ini nyatanya tidak disia-siakan oleh pelatih Persib guna mengisi slot pemain belakang setelah sebelumnya kehilangan Vladimir Vujovic yang mengundurkan diri.

Bagi Bobotoh nampaknya ini menjadi angin segar, pasalnya setelah Vladimir Vujovic menyatakan mundur dari Persib, mereka terus mencari info siapa bek yang pantas menggantikan posisi bek jangkung asal Montenegro tersebut.

Kemampuan Igbonefo sendiri tidak bisa diragukan lagi, pemain Naturalisasi ini sempat beberapa kali menjadi palang pintu di Timnas Indonesia, bahkan di kompetisi Thailand ia termasuk sebagai bek terbaik yang ada.

Dengan hadirnya Igbonefo, praktis Gomes akan menduetkannya dengan Achmad Jupriyanto yang pada latihan pagi tadi sudah kembali bergabung dengan tim.

Diberitakan sebelumnya bahwa Achmad Jupriyanto diisukan akan berlabuh di Klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. Namun dengan hadirnya pemain bernomor punggung 16 tadi, menegaskan bahwa ia akan bertahan di Persib Bandung.

Gimana Guys, Udah ga sabar lihat duet Victor dan Bang Jupe ?


Artikel Terkait

Blog ini merupakan media berbagai informasi seputar topik terkini yang diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi pembaca.