Nggak Punya Acara Libur Tahun Baru? Saksikan 7 Film Indonesia ini di Bioskop


Guys, libur tahun baru 2018 sudah di depan mata. Pastinya kamu sudah punya agenda yang direncanakan jauh sebelumnya untuk mengisi libur panjang kali ini.

Mungkin kamu sudah punya daftar tempat keren yang bisa dikunjungi, atau minimal kumpul bareng keluarga untuk sekedar makan dan saling tukar pengalaman.

Nah, bagi kamu yang nggak punya rencana bepergian ke luar kota, nonton film baru di bioskop mungkin juga bisa menjadi pilihan.

Sebagai informasi saja, menjelang libur natal dan tahun baru kali ini , banyak film yang dirilis di bioskop yang dapat kamu tonton.

Well, inilah daftar film Indonesia yang tayang saat libur tahun baru 2018. So, jangan lewatkan jam tayangnnya ya !

Ayat-ayat Cinta 2

Film Ayat-ayat Cinta 2 merupakan film sekuel dari Ayat-Ayat cinta yang dulu rilis tahun 2008. Jika Sekuel pertamanya di garap Sutradara Hanung Bramantyo, maka dalam sekuel keduanya, film ini diarahkan oleh sutradara Guntur Soehardjanto.

Film bergenre drama religi ini mengambil latar di Skotlandia, dengan beberapa pemain baru yang tampil seperti Dewi Sandra, Tatjana Safhira, dan Chesea Islan. Film produksi MD Pictures ini telah mulai tayang di Bioskop tanah air sejak 25 Desember lalu.

Namun, karena animo masyarakat yang begitu besar untuk menyaksikan film ini, diperkirakan film ini akan tayang hingga pertengahan januari 2018.

Maipa Deapati dan Datu Museng

Film Maipa Deapati dan Datu Museng merupakan film yang diangkat dari cerita rakyat yang populer di kalangan masyarakat makasar. Film yang bergenre drama garapan sutradara Rere Art2tonic ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 11 Januari 2018.

Forever Holiday in Bali

Bagi kamu pecinta K-Pop jangan lewatkan film yang satu ini. Ya, Forever Holiday in Bali. Film ini merupakan film yang mengisahkan perjalanan seorang artis K-Pop dalam mengatasi kesulitan hidupnya. Film dra yang dibintangi Thunder, Caitlin Halderman, Reza Aditya, Sonia Alyssa, dan Kim Sa Kwon ini, akan tayang di bioskop pada 11 Januari 2018.

Dilan 1990

Film keren lainnya yang mungkin dapat menjadi pilihan untuk mengisi libur tahun baru yaitu Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel populer “Dia Adalah Dilanku Tahun 1990” ini, merupakan film terbaik garapan Fajar Bustomi. Film yang mencoba mengeksplor suasana “kota kembang” ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Januari 2018.

Si Juki The Movie

Film komedi animasi garapan Faza Ibnu Ubaidillah mencoba mengangkat sosok Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada di puncak popularitasnya. Film yang dibintangi (dubing) oleh sejumlah aktor komedi nasional seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Tarzan, Jaja Miharja, Butet Kertaradjasa, dan Babe Cabiita ini tayang di bioskop pada 28 Desember 2017.

Surat Cinta untuk Starla The Movie

Satu lagi, film yang pas buat mengisi libur tahun baru 2018 yaitu Surat Cinta untuk Starla The Movie. Film bergenre drama romance yang lebih dulu populer lewat Sountrack-nya karya penyayi Virgoun ini akan tayang di bioskop pada 28 Desember 2017

Ghost

Film terakhir yang patut menjadi pilihan saat libur tahun baru yaitu Ghost. Film Indonesia bergenre Horor garapan Findo Purwono ini dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia pada 25 Januari 2018.

Ok guys, itu tadi deretan film Indonesia yang bakal menemani libur panjang tahun baru kali in. So, jangan lupa untuk menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Artikel Terkait

Blog ini merupakan media berbagai informasi seputar topik terkini yang diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi pembaca.