Download Genflix! Aplikasi Streaming Sepakbola Android dan IOS Terbaik

Genflix-Aplikasi Streaming Bola Android dan IOS Terbaik

Bagi kamu yang hobi banget nonton pertandingan sepak bola, menyaksikan tim kesayangan berlaga merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Namun saat ini, untuk menyaksikan siaran langsung sepak bola lewat saluran tv luar maupun dalam negeri bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, hampir semua pertandingan bola hanya dapat disaksikan melalui saluran tv berbayar.

Nah, bagi kamu pecinta bola yang seringkali ketinggalan pertandingan bola karena tidak disiarkan di tv , jangan khawatir. Sekarang telah hadir Genfilx, aplikasi terbaik untuk nonton live streaming bola lewat hp android maupun IOS mu.

Genflix atau Generation Flix adalah sebuah layanan berlangganan untuk nonton bola dan film box office yang lagi tayang di bioskop. Kamu dapat menggunakan layanan ini lewat hp android atau IOS. So, kamu yang suka banget bola dan film-film keren dapat menontonya dimana pun kamu mau.

Oh ya, sebagai layanan yang dibuat dan diperuntukan bagi masyarakat Indonesia, genflix termasuk aplikasi live streaming yang memiliki banyak keunggulan dibanding para kompetitornya. Berikut ini beberpa kelebihan genflix yang dapat kamu nikmati:

Genflix Mudah Diakses

Sebagai layanan live streaming premium, genflix menyediakan full akses bagi setiap penggunanya. Dengan proses registrasi yang terbilang cukup simpel, Genflix nampaknya ingin memberikan kenyaman dan kemudahan bagi setiap pelanggannya.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan layanan Genflix, kamu dapat mengaksesnya lewat website resmi www.genflix.co.id, selain itu juga tersedia  Genflix App yang dapat didownload melalui perangkat Android maupun IOS.

Untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, genflix juga membuka layanan customer service di cs.genflix@orangetv.co.id dan hotline di nomor telepon 080 419 119 11.

Harga Genflix Bersahabat

Harga Layanan Genflix termasuk sangat bersahabat. Bagi kamu yang ingin menikmati layanannya, cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 2.000 per hari atau Rp 49.000 saja per bulan. Jika kamu ingin menikmati tayangan film-film Indonesia terbaru, cukup nambah Rp. 25.000 per minggunya.

Pilihan Pembayaran Beragam

Lagi, Genflix memang hadir untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi setiap pelanggannya. Selain harganya yang cukup murah, Genflix juga memberikan layanan pembayaran yang terbilang variatif. Genflx menyediakan layanan pembayaran dengan dua cara yang dapat menjadi pilihan pelanggan.

Pertama, pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan pulsa dari operator seluler yang telah bekerjasama dengan Genflix seperti Telkomsel, Xl Axiata, Axis, Indosat Ooredoo, dan Tri.

Kedua, pembayaran layanan Genflix dapat dilakukan melalui layanan ritel offline di Alfamart, Alfamidi, Indomart, dan PT Pos Indonesia.

Ketiga, pilihan terakhir untuk melakukan pembayaran Genflix yaitu melalui ATM transfer dan kartu kredit.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Genflix, layanan streaming bola dan film yang keren banget. So, bagi kamu yang ingin nonton bola dan film live streaming di hp android atau IOS mu, download saja aplikasi di Google Playstore atau IOS Playstore, gratis.
Genflix app Play Store

Artikel Terkait

Blog ini merupakan media berbagai informasi seputar topik terkini yang diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi pembaca.