RESMI ! Persib Bandung Lepas Raphael Maitimo

Belum selesai perbincangan mengenai hengkang Purwaka Yudhi, kini Persib kembali ditinggalkan salah satu pemain andalannya musim lalu. Pemain Naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo menyatakan tidak lagi menjadi bagian Persib Bandung.

"Terima kasih atas pertanyaan yang fans Persib dan rekan-rekan media berikan kepada saya. Saya ingin mengambil waktu untuk mengklarifikasi status saya sebagai pemain professional di Persib. Saat ini manaemen Persib sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub untuk mentransfer saya ke klub tersebut dan saya sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung....." tulis pemain yang identik dengan cat rambut tersebut.

Pernyataan Maitimo ini jelas mengundang respon bermacam dari Bobotoh, namun sebagian besar Bobotoh menyayangkan kepergian "Maung Timo" ini. Hal tersebut tentu berdasar pada performa musim lalu yang dinilai cukup memberikan kontribusi kepada Persib Bandung. Terbukti 9 goal mampu ia sarangkan dari 28 kali penampilannya bersama Maung Bandung.

Apalagi jumlah gol tersebut mengantarkannya sebagai top scorer Persib Bandung musim lalu. Raihan tersebut membuat Maitimo mensejajarkan diri dengan nama-namaseperti Sutiono sampai Van Dijk yang pernah menjadi top scorer Persib di satu musim liga.

Namun keputusan Maitimo nampaknya sudah final tidak lagi memperkuat tim asuham Mario Gomes.

Diakhir pernyataannya ia menyampaiakn terima kasih kepada bobotoh atas dukungan yang ia terima selama berkostum Persib Bandung.

"Saya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para fans Persib untuk dukungan yang diberikan kepada saya selama musim 2017. Akhir kata, saya ingin memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang saya lakukan selam menjadi pemain Persib dan saya sangat bersyukur telah pernah menjadi bagian dari klub ini. Semoga kita bisa berjumpa lagi di lain kesempatan & saya do'akan yang terbaik untuk Persib" pungkasnya.

Thank you Timo, Sukses terus Bratee....




Artikel Terkait

Blog ini merupakan media berbagai informasi seputar topik terkini yang diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi pembaca.