PERSIB Bandung Kembali Coret Dua Pemain



Manajemen Persib mulai serius berbenah untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Teranyar, siang tadi (20/12) Manajemen Persib yang diwakili oleh Zainuri Hasyim mengumumkan pemain-pemain Persib untuk musim depan.

Tentunya keputusan tersebut hasil dari pertemuan yang dilakukan antara Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), jajaran pelatih dan pemain.

Hasil dari pertemuan tersebut, dua pemain Persib Bandung musim lalu resmi berpisah dengan Persib Bandung.

Jajang Sukmara dan Ahmad Basith sepakat untuk tidak bersama Persib Bandung lagi untuk musim depan. Beredar kabar bahwa Jajang Sukmara akan berlabuh dengan PSMS Medan, walaupun Jajang belum mau angkat bicara.

"Sebenarnya pelatih ingin mereka bertahan, tapi mereka ingin main diluar agar dapat kesempatan main lebih banyak", ujar Komisaris PT. PBB, Zainuri Hasyim di Graha Persib.

Dengan keluarnya dua pemain tersebut, otomatis sebanyak 7 pemain telah resmi tidak bersama Maung Bandung setelah sebelumnya Vujovic, Matsunaga, Angga Febriyanto dan Purwaka Yudhi.

Selain mengumumkan dua pemain yang hengkang, Manajemen juga memberi kepastian dua pemain resmi bergabung untuk musim depan, kedua pemain tersebut adalah Eka Ramdani dan Patrich Wanggai.

"Patrich Wanggai kita ikat selama satu musim ke depan, begitupun dengan Eka Ramdani ia bergabung dengan kita" Ujarnya.

Sementara itu untuk nasib Sergio Van Dijk, Kim Kurniawan dan Tantan yang saat ini sedang berkutat dengan cedera, manajemen menyatakan belum bisa menyampaikan. Hal tersebut karena manajemen belum mendiskusikannya.

Mengenai pemain asing yang musim lalu memperkuat Persib, Ezechiel dan Essien, manajemen menyatakan bahwa musim depan mereka masih berseragam Persib Bandung.

Artikel Terkait

Blog ini merupakan media berbagai informasi seputar topik terkini yang diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi pembaca.